Cara Pemesanan G Sea Jelly Gamat Walatra Original

Free (Gratis) 10 botol+gratis ongkos kirim G Sea Jelly Gamat Walatra original bagi pembeli yang sudah kirim file testimoni+sambil upload foto kesaksian positif atas pemakaian produk G Sea Jelly Gamat Walatra

Free (Gratis) 20 botol+gratis ongkos kirim G Sea Jelly Gamat Original bagi pembeli yang sudah kirim file testimoni+sambil upload foto ditambah video kesaksian positif atas pemakaian produk G Sea Jelly Gamat Original Walatra
Cara pemesanan Jelly Gamat Emas Walatra rasa jeruk segar asli memang sangat mudah sekali untuk dilakukan terlebih bagi anda sebagai pelanggan setiap produk herbal multi manfaat Jelly Gamat Emas Walatra akan sangat terbiasa dalam memesannya. Anda cukup kirim pesan SMS/WA anda dengan begitu maka proses pemesanan Jelly Gamat Walatra herbal multi manfaat ini akan sampai tepat tujuan. Sudah kebanyakan secara umum bahwa pemesanan produk herbal multi manfaat Jelly Gamat Emas Walatra ini dilakukan via SMS dan hanya tersedia secara online melalui situs web di jaringan internet.


Produk Herbal Multi Manfaat G Sea Jelly Gamat Walatra Original

Produk herbal multi manfaat Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk di buat dari bahan herbal pilihan dari ekstraksi spesies hewan laut gamat emas dengan kombinasi bahan herbal pilihan seperti madu dan ekstraksi rimpang temulawak. Jelly Gamat Emas Walatra herbal multi manfaat ini harga cukup terjangkau dan berkualitas premium sehingga telah banyak yang merasakan manfaat dari produk herbal multi manfaat yang satu ini.

Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk paling diunggulkan mengenai herbal zaman sekarang ini, karena baik melalui situs-situs website dan toko online sudah tersedia stock produk Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk. Maka oleh sebab itu anda lebih mudah cukup langsung kirim SMS/WA ke nomor pemesanan di bawah ini nanti dan pemesanan dengan sistem "Anda dikirimkan barang terlebih dahulu, sesudah barang sampai di tangan anda maka anda transfer pembayaran" (syarat pembelian 1&2 botol saja).

Keunggulan Manfaat Produk Herbal Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk

■ Produk herbal multi manfaat ini dapat membantu mengobati keluhan penyakit kulit diantaranya gatal-gatal, luka, alergi kulit, benjolan, peradangan, pembengkakan, ruam-ruam merah dan iritasi dengan cara dioleskan langsung.

■ Herbal Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk memiliki manfaat dalam perantara kesembuhan infeksi saluran pernafasan atas dari mulai sinusitis, alergi, polip, hidung tersumbat/flu, batuk berdahak, batuk kering, batuk berdarah(TBC), paru-paru basah, paru-paru kering, gangguan tenggorokan, gangguan paru-paru seperti kanker paru dan sebagainya.

■ Herbal multi manfaat Jelly Gamat Emas Walatra rasa jeruk mujarab sekali dalam mengobati gangguan pada sistem pencernaan dari mulai mulut, kerongkongan, lambung dan saluran usus. Diantaranya bisa mengobati sariawan, panas dalam, radang tenggorokan, asam lambung tinggi, tukak lambung, nyeri dan perih lambung, nyeri ulu hati, maag akut, maag kronis, iritasi lambung hingga kanker lambung.

■ Herbal multi manfaat Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk terbukti mujarab dalam membantu mengobati gangguan organ ginjal dari mulai penyakit ginjal akut, ginjal kronis, batu ginjal, gagal ginjal, tumor ginjal, peradangan (kista) ginjal dan luka ginjal.

■ Produk alami Jelly Gamat Emas Walatra dapat membantu melancarkan sirkulasi tubuh, membantu melancarkan metabolisme, memperbaiki kondisi hormon, meningkatkan sistem imunitas, menangkal radikal bebas, melawan infeksi virus dan bakteri, menetralisir senyawa termasuk membuang keluar toksin di dalam tubuh penyebab terserangnya penyakit.

■ Jelly Gamat Emas Walatra dapat mengobati dan memulihkan kondisi jaringan termasuk sistem saraf dari gangguan saraf antara lain memperbaiki jaringan dan sel-sel saraf serta membuang neurotoksin di saraf pusat.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh seorang dokter bernama Maya Suryanti asal Tanjung Pinang terhadap Golden Sticohoupus Hermani mengatakan, didalam teripang gamat bahan dasar Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdapat beberapa zat aktif yang baik untuk kesehatan, diantaranya :

•Protein 20 %
•Kolagen 80
•Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
•Antiseptik alamiah
•Chondroitin
•Omega-3, 6,9
•Asam Amino
•Vitamin A,C,E

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. 

Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Komposisi Dasar Herbal Multi Manfaat Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk

■ Extract Golden Stichoupus Hermanii 2,5 ml.
■ Meldepuratum 2,5 ml.
■ Curcuma Xanthorriza. 0,5 ml.

Producted By : CV. JOGJA NATURAL HERBAL.
Distributed By : CV.WALATRA HERBAL
Nomor Izin BPOM : POM TR 173601991 (cek kemasan) dan bersertifikasi HALAL dari MUI.
Berat Isi : 350 mili liter.

Aturan Pakai Berdasarkan Golongan Usia :
○ Bayi dan Balita : 2 sendok teh 2 kali sehari antara pagi dan malam hari.
○ Anak di atas 5 tahun : 2 sendok makan 2 kali sehari antara pagi dan malam.
○ Dewasa dan Lanjut Usia : 3-4 kali 2 sendok makan tiap kalinya antara pagi, siang, sore dan malam hari.

Harga Produk Jelly Gamat Emas Walatra
Eceran Perbotol (Satu Botol) | Rp. 185.000,-/botol belum termasuk ongkos kirim. Khusus Pembelian Lebih dari 10 botol bebas diskon Rp.15.000 setiap botolnya.

Cara Pemesanan Herbal Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk cukup kirim pesan singkat SMS/Whatsapp ikuti format pemesanan dengan mencatumkan kode YM-GJ pada proses pemesanan di bawah ini :

YM-GJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Nomor Hp/Tlpn

Kirim SMS/WA Ke : 082.320.970.600

Contoh Pesan SMS/WA : YM-GJ : 2 botol : Ibu Maslihatun : Jalan Cipete Blok C5 Rt/Rw 07/06 kompleks perum Bumi Priangan Kota Bandung Selatan, Jawa Barat : Nomor Hp. 085.7657.xxx.xx

Nomor Rekening Transper Pembayaran :
====================== 

BANK BRI Nomor.Rekening : 0100-01-054862-50-5
a/n : Aryanto 
Bank BCA  Nomor.Rekening: 054-0606-196
a/n : Aryanto 

Bank BNI Nomor Rekening : 0226098704
a/n :Aryanto 

Bank Mandiri Nomor Rekening: 131-00-0994255-0
a/n :Aryanto 
Bank CIMB NIAGA Nomor Rekening : 439-01-01029-11-8
a/n :Aryanto 

Bank BTN Nomor rekening : 00034-01-50-043465-3
a/n :Aryanto 

Bank MEGA Nomor rekening : 011380020392863
a/n :Aryanto 

Bank BJB Nomor rekening : 0077891218100
a/n :Aryanto
================================
Jangan transper uang selain ke rekening diatas !
"Sistem Pengiriman Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai di Tangan Konsumen Barulah Transfer Pembayaran"(Syarat pemesanan 1& dua botol saja).
PROMO TANPA BATAS UNTUK SELURUH KONSUMEN TANAH AIR DARI SABANG (ACEH) SAMPAI MERAUKE (PAPUA)


FREE SHIPPING (GRATIS ONGKOS KIRIM) BAGI KONSUMEN SE-INDONESIA SYARAT BELANJA LEBIH DARI 2 BOTOL MERK GAMAT KAPSUL WALATRA ISI 100 KAPSUL"

"GARANSI 100% UANG KEMBALI DAN RETURN BARANG DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU"

Komentar