Agen QnC Jelly Gamat Kuningan

Selamat datang kami ucapkan dan terima kasih banyak telah bersedia menyempatkan berkunjung ke blog Agen QnC Jelly Gamat Sirup Herbal. Bagi anda warga Kuningan maupun daerah sekitarnya dalam rangka menginformasikan seputar peluang bisnis di daerah Kuningan dan sekitarnya, maka kami mengajak kepada anda untuk bergabung bersama atau Join Bisnis.

Sirup Kesehatan & Obat Oles Jelly

 
QnC Jelly Gamat satu-satunya produk sirup dan obat oles herbal yang multikhasiat. Artinya produk herbal ini dikenal oleh masyarakat luas sebagai obat yang dapat mengobati beberapa macam penyakit. Mulai dari penyakit akut hingga penyakit kronis, dalam maupun luar. Obat herbal ini diformulasikan oleh para pakar dengan ekstrak bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara utuh dengan teknologi canggih dan modern.

Produktivitas industri farmasi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA dengan distributor pusatnya CV PEDULI SEMESTA ALAM sudah mendapat mutu standarisasi GMP atas kesesuaian karakteristik produksi yang baik serta lisensi dari DEPKES RI, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Tak hanya itu, produk QnC Jelly Gamat sudah bersertifikasi HALAL dari MUI, sehingga tidak perlu diragukan lagi kemurnian maupun keamanan produk.

Peluang bisnis yang kami tawarkan tentunya berdampak pada prospek yang sangat bagus. Tidak di batasi oleh modal, anda hanya tinggal bergabung menjadi member atau Agen QnC Jelly Gamat Kuningan. Bagi pelanggan yang ingin memesan QnC Jelly Gamat, tidak perlu jauh-jauh membeli langsung ke pabriknya. Anda sebagai agen di Kuningan dapat melayani pemesanan secara langsung. 

Adapun keuntungan dan kepuasan yang akan anda raih diantaranya seperti di bawah ini : 
1. Sebagai agen tentunya mendapat laba langsung dari hasil penjualan produk secara eceran ataupun partai. 
2. Promosi akan kami bantu lengkap dengan identitas pribadi  anda melalui beberapa website/situs besar kami. 
3. Anda hanya tinggal menunggu pelanggan/konsumen yang datang langsung atau menhubungi anda, tanpa perlu repot-repot promosi kesana kemari. 

Syarat penting untuk bergabung menjadi member atau agen yakni dengan membeli paket QnC Jelly Gamat isi 60 botol. Dapatkan special price bagi yang menjadi member atau calon agen. 

Cara pemesanannya sangat mudah, anda hanya tinggal kirim SMS/BBM dengan format seperti di bawah ini : 

YM-QNC : Jumlah Pesanan: Nama Asli : Alamat Lengkap : Nomor Handphone

Kirim SMS/WA Ke : 082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

Contoh pemesanan :
YM-QNC :10 Botol : Purnomo Stiabudi : Jalan Kapten Anumerta Piere Tendean Blok.C6 Rt/Rw 04/12 Kota Kuningan : 082.213.3432.xxx
Keterangan : Pada setiap pemesanan produk, diharuskan mencantumkan kode YM-QNC. Tanpa kode tersebut tidak akan kami proses.

Demikian artikel tentang peluang bisnis pejualan produk QnC Jelly Gamat di Kuningan. Mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat.


Komentar