Obat Sirup Penurun Panas untuk Anak

Obat Sirup Penurun Panas untuk Anak

Demam pada anak merupakan kondisi yang memprihatinkan, terlebih para orang tua selalu panik dan merasa cemas akan kondisi si anak. Demam dapat dikatakan saat suhu tubuh di atas 37.5°Celcius. Infeksi ringan hingga parah dapat mengakibatkan demam. Demam merupakan serangkaian proses kekebalan tubuh dengan melakukan perlawanan terhadap infeksi virus, bakteri, kuman, jamur atau parasit. Selain itu, demam pun dapat muncul saat seseorang sudah berlama-lama dibawah paparan sinar matahari yang menyengat tubuh.

Demam tinggi pada anak akan berisiko yang cukup serius, mengingat bila suhu tubuh anak lebih dari 39°Celcius bahkan lebih. Demam adalah kondisi yang sering terjadi pada anak dan akan pulih seperti sedia kala. Beberapa obat sirup penurun panas pada anak dapat di beli di apotik dan toko obat.

Berikur adalah gejala yang terjadi saat anak sedang demam tinggi diantaranya sebagai berikut :

■ Sakit kepala.
■ Menggigil.
■ Batuk-batuk.
■ Sakit tenggorokan.
■ Telinga berdengung dan sakit.
■ Diare dan muntah-muntah.
■ Nyeri otot.
■ Tidak nafsu makan.
■ Merasa kelelahan.
■ Berkeringat dingin.
■ Dehidrasi dengan mulut kering dan konstipasi.

Ada pun gejala-gejala lainnya yang harus diperhatikan ketika anak mengalami demam tinggi antara lain :

■ Muntah-muntah.
■ Sakit kepala yang cukup serius.
■ Ruam atau bintik-bintik yang muncul di sekujur tubuh anak.
■ Leher terasa kaku dan sakit menengok atau menunduk.
■ Kejang-kejang.
■ Konstipasi atau sembelit.
■ Mata sensitif pada sinar lampu.
■ Pergerakan melambat dan fungsi panca indera menurun.

Berikut adalah penyebab anak mengalami demam yang secara umum terjadi :

■ Kanker, seperti leukimia, kanker hati serta kanker paru-paru.
■ Efek samping obat-obatan tertentu.
■ Adanya penyakit tertentu.
■ Infeksi virus, bakeri serta gigitan serangga.
■ Berdiri di bawah terik sinar matahari terlalu lama.
■ Pasca imunisasi atau vaksinasi.

Berikut merupakan hal mesti dilakukan di rumah dalam perawatan anak yang sedang demam antara lain :

■ Istirahat yang cukup. Anak hanya perlu istirahata yang cukup untuk memulihkan kondisi normal anak.
■ Kompres anak dengan air hangat pada ketiak atau lipatan paha anak.
■ Kenakan pakaian yang serap keringat.
■ Konsumsi air putih yang cukup untuk mengondisikan tubuh dari tekanan dehidrasi.

Prihal mengenai pengobatan untuk demam pada anak adalah dengan pemberian obat sirup penurun panas. Kini telah hadir obat sirup penurun panas untuk anak yakni QnC Jelly Gamat. Kami selaku agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya senantiasa melaksanakan pelayanan berupa sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARANG SAMPAI TUJUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN"(setiap pemesanan satu atau dua botol saja).

Obat Sirup Penurun Panas untuk Anak

Obat sirup penurun panas anak QnC Jelly Gamat merupakan obat yang di produksi PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Bagian dari industri farmasi ternama di Indonesia dengan dipasarkan melalui CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Obat sirup penurun panas anak diformulasikan oleh para ahli dari kombinasi bahan alami dengan komposisi utama ekstrak teripang emas atau gamat emas. Obat ini sangat efektif dan aman untuk di konsumsi baik anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui. Bagi anda yang ingin memesan kepada kami, silahkan pesan segera ke agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya. 

QnC Jelly Gamat adalah obat sirup penurun panas anak yang telah mendapat legalitas dengan lisensi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 juga sertifikasi HALAL dari MUI. 

Komposisi : Ekstrak Gamat Emas, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati. 

Aturan Pakai : Untuk bayi 1 tahun keatas : 1-2 sendok per hari 
- Untuk balita 1-2 sendok makan per hari. 

Aturan pakai untuk gologan anak-anak di atas lima tahun diantaranya : 

Dalam menjaga kesehatan : 1 sendok teh 1 kali sehari sebelum tidur

Sebagai pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 3 kali sehari
Sebagai pengobatan sakit sedang : 3 sendok teh 3 kali sehari
Sebagai pengobatan sakit berat : 4-5 sendok teh 3 kali sehari. 

Kandungan ekstrak gamat emas pada produk QnC Jelly Gamat memiliki puluhan kandungan aktif diantaranya : 

Gamat Emas ( Golden Stichoupus Variegatus ) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus)

■ Asam Amino. 
■ Asam Lemak Essensial. 
■ Asam Docosahexanat (DHA). 
■ Antiseptik Alamiah. 
■ Cell Growth Factor (CGF). 
■ Chondroitin. 
■ Philinopside A dan E. 
■ Gamapeptide. 
■ Glucasaminoglycans (GAGs). 
■ Glucosamine. 
■ Glikosida Keratin. 
■ Lektin. 
■ Mineral. 
■ Mukopolisakarida. 
■ Omega 3, 6, dan 9. 
■ Protein yang mencapai 86,8%. 
■ Kolagen yang mencapai 80,0%. 

Kajian para ahli yang telah memperoleh riset yang tepat dari khasiat ekstrak gamat emas antara lain : 

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Di negeri jiran Malaysia, khususnya masyarakat yang tinggal di pulau Langkawi sudah mengenal timun laut 300 tahun yang lalu untuk bahan obat tradisional. Selain itu masyarakat Malaysia di daerah lainnya sering mengolah air gamat untuk diproses menjadi minyak gamat untuk obat luka. Tidak hanya untuk obat, ternyata warga Malaysia banyak yang mengolahnya menjadi krim, jeli, gamat, gel gamat, pasta gigi gamat, pembersih wajah, sabun cair, sampo dan minyak urut gamat.

Di RRC ( Republik Rakyat Cina) telah dikenal ratusan tahun yang lalu di zaman Dinasti Ming (1364-1644 SM). Dari 134 spesies teripang laut di cina hanya 28 spesies yang dapat di konsumsi khususnya dalam pengobatan tradisional berbagai penyakit.

Dalam sejarah pengobatan bangsa Cina, timun alut dimanfaatkan sebagai sumber nutrisi, untuk mengatasi gangguan ginjal, dan sistem reproduksi. Teripang emas pun dapat dijadikan obat untuk mengatasi kelelahan, impotensi, dan konstipasi.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.


Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat" 


Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Cara pemesanan produk via SMS/BBM/WA 

YM-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Nomor Handphone 

Kirim SMS/WA Ke :  082.320.970.600/Pin BB : 54A88110

Contoh Pesan SMS/BBM
YM-QNC : 5 Botol : Abigail Cristopus : Jalan Kapiten Pattimura No.3 RT/RW 05/09, Kota Jakarta : 082.215.543.xxx
Keterangan : Bagi konsumen yang hendak memesan obat sirup QnC Jelly Gamat harap memesannya dengan mencantumkan kode QC pada pesan SMS/BBM seperti format yang tertera di atas.

Tabel Harga QNC Jelly Gamat

Pembelian Harga Ongkir Discount Total
1 Btl 155.000 JNE 0 155.000
4 Btl 600.000 JNE 20.000 600.000
9 Btl 1.395.000 JNE 95.000 1.300.000
20 Btl 3.000.000 JNE 200.000 2.800.000

NOMOR REVIEW TRANSPER PEMBAYARAN 
-----------------------------------

BANK BRI NO.REK : 0100-01-054862-50-5 

A/N : ARYANTO 

BANK BCA NO.REK: 054-0606-196 

A/N : ARYANTO 

BANK BNI NO REK : 0226098704 

A/N :ARYANTO 

BANK MANDIRI NO REK: 131-00-0994255-0 

A/N :ARYANTO 

BANK CIMB NIAGA NO REK : 439-01-01029-11-8 

A/N :ARYANTO 

BANK BTN NO REK : 00034-01-50-043465-3 

A/N :ARYANTO 
-----------------------------------------
JANGAN TRANSPER UANG SELAIN KE NOMOR REKENING DIATAS !

CATATAN :

■ Pemesanan di bawah 2 botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
■ Pemesanan diatas 2 botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
■ Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran.
■ Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
■ Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Allah SWT / Tuhan YME amin. 

Prihal kenyamanan dalam berbelanja produk herbal di toko kami diantaranya : 

○ Produk 100% original, bila tidak original kami beli dengan harga 2x lipat dari harga pembelian.
○ Proses pemesanan cepat dan diantar langsung sampai rumah melalui jasa TIKI, JNE.
○ Packing aman dan rapih.
○ Privasi terjaga.
○ Garansi 100% uang kembali bila barang tidak sampai.
○ Status barang yang telah dikirim dapat dilacak lewat nomer resi di website jne.co.id.
○ Melayani COD (Cash On Delivery) khusus pelanggan atau pembeli yang tinggal di Tasikmalya dan daerah sekitarnya. 

PERHATIAN ! 

○ Hati-hati penipuan ! . Nomor rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
○ Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .
○ Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI, JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami. 

Alamat kantor pusat : Jalan Cikunten Indah, Babakan Domba Rt.05/12 Gg Situmuhani No.11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.




Komentar